Selasa, 12 Juli 2011

Ini adalah cerita tentang seorang kawan, kawan yang berhasil masuk ke dalam satu ruang yang orang sebut dengan Hati. Saya tidak tauhu mengapa orang menyebutnya ruang di hati, padahal hati sendiri mempunyai definisi sendiri.. hmm, lupakan soal hati kembali pada topik awal saya

Berawal dari suatu organisasi di jurusan yang membuatku mengetahui siapa namanya. Pada waktu itu saya tidak menyangka bahwa ia adalah orang yang berhasil membuat saya melakukan hal - hal bodoh, yang saya sendiri tak tau mengapa saya lakukan ituu. Semua berjalan biasa, saya dengan kehidupan saya, dan ia dengan kehidupan ia sendiri.

Samapi tahun kedua saya, bahkan semua masih berjalan seperti biasa. Saya menjalankan hidup saya sebagai seorang mahasiswa yang sesekali bandel tentunyaa. Yang ngefans2an sama kakak tingkat, dan ia masih juga dengan kehidupannya sendiri.

Pada semester 4 - 5, saya kurang tahu tepatnyaa. Seorang teman saya mulai menggoda saya dan berusaha mencomblangan saya dengan ia. Awalnya tentu saja saya tidak mau, saya bukan tipe orang yang mudaah jatuh begitu saja. Tapi kejadian demi kejadian , waktu demi waktu berjalan, membuat pertahanan saya putus. (....)

1 komentar:

  1. Bagus kisah pribadinya, saya juga pernah mengalaminya. Sudah saya follow blognya, follow back blog saya ya? http://pinguin-switdiari.blogspot.com

    BalasHapus